Sabtu, 20 Desember 2008

MEUTYA HAFIZ MENDAPAT TEROR

Tampaknya teror itu memang bukan hanya dilakukan oleh teroris profesional saja. Teroris profesional yang merakit bahan peledak. Ya teror ini juga dialami oleh salah satu mantan jurnalis Metro TV yaitu Meutya Hafiz (Suara Merdeka 18 Desember 2008).
Sang peneror caleg manis ini mengaku bernama Letkol Inf Purn Bobby Meidianto. Tidak tangggung-tanggung,berdasarkan sumber, peneror mengakui kalau dia telah menikah secara siri dengan Meutiya di Solo sekitar 2-3 minggu setelah mantan presiden Suharto wafat. Peneror ini mengaku kalau dia pernah menyelamatkan Meutya saat diculik kelompok bersenjata di Iraq (Ini seperti cerita superhero).
Yang mengejutkan adalah setelah dilacak lebih lanjut, Booby Meidianto dikenal oleh warga RT 1 RW 7 Kelurahan Panulahan, Solo sebagai lelaki yang tidak pernah mengurus keluarga dan mengalami depresi delapan tahun yang lalu.

Buat Mbak Meutia Hafiz, jangan dipedulikan ya mbak orang depresi itu, biasa lah, orang kalau mau jadi terkenal khan banyak yang ngaku2 apanya lah gitu...SEMANGAT buat Mbak Meutia Hafiz.

0 Responses: