Minggu, 28 Desember 2008

Cara kenalan ma cewek pas jogging

buat para blogger sekalian yang juga penggemar jogging, kita terkadang meliat makhluk manis ini pada saat yang bersamaan dengan aaktivitas kita. Seringkali kita memiliki hasrat terpendam untuk mengenali si manis ini, ingin kenalan tapi otak kita tidak dapat melakukannya karena kita malu...hiiiiii3x

okeyh berikut ini ada tips buat kenalan ma cewek di tempat jogging. Tips ini berlaku untuk para bloigger yang masih jomblo atau penganut PPPC (Perkuat Pusat Perbanyak Cabang) hihihihihi

1. Pertama-tama setelah joging pastikan nafas anda teratur terlebih dahulu supaya nada suara anda tidak tertumpuk dengan nafas anda yang terengah-engah.

2. Lihat dulu dengan siapa makhluk manis itu jogging, apakah dengan cowok atau dengan cewek (kalau dengan cewek itu berarti rejeki anda, kalau ddengan cowok, anda haru lebih hati-hati)

3. Coba anda mendekati dia dengan pura-purra melakukan gerakan pendinginan setelah joging.

4. Setelah anda yakin diri anda tenang, coba basa-basi terlebih dahulu seperti "sering joging disini ya mbak", ingat terminologi "mbak" disini untuk memberi kesopanan walau orang yang akan kita ajak berkenalan ini lebih muda dari kita.

5. coba anda berikan topik yang menyenangkan seperti "joging di tempat anda bertemu dengannya itu menyenangkan, dsb" sehingga sang makhluk manis itu juga dapat nyambung dengan anda, coba untuk tidak membuka topik bicara yang sulit.

6. Jangan terburu-buru memperkenalkan diri anda, anda baru memperkenalkan diri setelah pembicaraan anda, anda anggap sudah nyaman.

hehehehe selamat berjuang...

0 Responses: