Sabtu, 13 Desember 2008

John Klepon Part II

Tragedi Klepon
AHHHHHH….kleponku dikkrubutin semut. Dekat dari TKP (Tempat Kejadian Pengerubutan) sebuah sinyal mengalir ke otak Jo untuk membawa sejenak ke kejadian 6 jam yang lalu. Sore itu setelah menghadap dosen pembimbing skripsi (gaya bener padahal judul ada ditolak..heheheheh) Jo langsung pergi ke kos Bunga, ce nya( oya gw lupa ngenalin Jo, Jo adalah mahasiswa semester akhir fakultas ekonomi perguruan tinggi negeri di Semarang yang juga nyambi jadi tentor mapel bhs inggris dan akuntansi biar bisa nambah logistik bwt jajan dan pacaran,kenapa dipanggil JoNe klepon karena dy suka banget dengan apa yang namanya kelepon,makanan tradisional berbentuk bulat bertabur kelapa dan berisi gula merah). Sesampenya di kos. Jo duduk di luar sambil menahan ngidamnya (perlu dipertanyakan, jangan2 Jo punya hormon estrogen...hehehehe).

Jo mengambil hp pusakanya dan menekan beberapa tombol..tuuuuttttt,beberapa menit kemudian seorang ce manis dengan pipi yang menggemaskan keluar. ”Dah lama ya Jo, ni pesenanmu”, ce itu mengeluarkan makanan berbentuk bulat bertabur kelapa dan berisi gula merah.

Jo tersadar dari ingatannya dan sejenak syaraf Jo mengirim sinyal ke otaknya untuk mengusir semut-semut yang sedang melakukan party di kleponnya. Mata Jo tertuju pada obat nyamuk semprot di dekat ruang tengah. Dengan semangat bagai Jenderal perang bertemu musuh incarannya, Joe menarik tangannya ke belakang dan wusshhhhh...semprotan obat nyamuk itu bekerja mengeluarkan gas beracun buat semut-semut itu. Semut-semut yang sedang party tersebut langsung bubar kayak orang yang sedang terkena razia tempat hiburan malam. Beberapa di antara semut tersebut ada yang langsung epilepsi di tempat.
Berlagak seperti jenderal berhasil merebut daerah kekuasaan, Jo tersenyum penuh kemenangan.

Jo mengambil klepon tersebut. Sebelum memasukkan ke mulut, Jo merasa aneh,”koq baunya aneh sich”, Jo sadar ternyata klepon tersebut udah terkontaminasi dengan obat nyamuk. Jo langsung membuang klepon tersebut dan lemas meratapi klepon eksklusifnya (hehehe klepon dari pacar yang ekslusif karena langsung pesan dari Salatiga), usahanya mengatasi masalah malah nambah masalah. Di sela-sela piring klepon tersebut bersembunyi satu ekor semut yang selamat dari gempuran Jo. Kalo semut itu bisa ngomong tentu dy bilang ”hahaha emang enak klepon rasa obat nyamuk”. Semut itu pergi meninggalkan Jo yang sedang meratapi diiringi back sound ”Sewu Kuto” Didi Kempot.

Mau bikin blog anda lebih berarti, visit

0 Responses: