Rabu, 31 Desember 2008

Apkaha cewek anda maniak komputer

blogger yang setia, cewek memang makhluk yang sukit diduga, makanya kita harus tetap jeli, hehehehe. oya, cewek yang memiliki hoby tertentu byasanya tercermin dari cara bicaranya. Berikut adalah gaya bicara cewek yang maniak komputer.

Ciri-ciri Cewek Maniak Komputer
19 09 2008

cow :hai cantik mau jalan ga?
cew :Apache ?? (Apa Sih)

cow :hadiah ultah nanti kamu minta apa?
cew :PHP (HP)

cow :say bangun tidur ngapain? pasti buka hp liat sms dariku ya?
cew :gak.. buka windows

cow :kalung yang kuberi kemaren gmn?
cew :Unix

cow :tar malem jalan kemana?
cew :in new window

cow :gmn sih cara ngerayu kamu?
cew :gunakan keyword dan meta tag

cow :bhs inggrisnya keluar apa?
cew :escape

cow :kepala gue pusing nih say, diapain yah?
cew :format ajah

cow :anak muda sekarang pinter-pinter yak, kecil-kecil dah maen internet
cew :makanya otak lo di upgrade sana

cow :kok alamatmu susah banget sih, masa pake….
cew :URL

cow :bhs inggrisnya diam apa ?
cew :shutdown

cow :rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..
cew :harusnya pertandingan itu di restart ajah

cow :kemaren makan apa?
cew :mouse

cow :say, boleh ga gue punya pacar lagi ?
cew :boleh, siap-siap aja gue disconnect

cow :makanan kesukaan?
cew :kracker

cow :lemari gue berantakan nih say, tolong di…
cew :defrag..

cow :kenapa kok hape gue ga ada sinyal ya ?
cew :time out kali. log in aja lage

cow :warna gigi kesukaan?
cew :bluetooth

cow :gue ganteng banget ya.. ada ga lelaki setampan gue?
cew :setampan lo sih ga ada, yang lebih tampan banyak, contoh: Bill Gate

cow :kmu pilih bantal apa guling?
cew :gugling ajah (guling maksudnya)

tips:
hahahahahahahahahaha...yah yang sabar yahhh

0 Responses: